Raising Hope (2010- )

Raising Hope (2010- )

Raising Hope 2 adalah salah satu serial yang biasa saya tonton Selasa malam sebelum tayangan Jane by Design dimulai. Berkisah tentang keluarga Chance yang terdiri dari Burt (Garret Dillahunt) dan Virginia (Martha Plimpton) dengan anak tunggal bernama Jimmy (Lucas Neff). Mereka kemudian harus mengasuh seorang bayi hasil one night stand Jimmy bersama wanita asing yang ternyata adalah pembunuh berantai yang telah membunuh beberapa laki-laki, dan akhirnya dihukum mati dengan sengatan listrik. Serem banget ya hahahaha, tapi hampir semua episode Raising Hope ngga ada seram-seramnya kecuali adegan nipplenya Jimmy kejepit box tempat tidur Hope. Bikin ngiluuu

Bayi tersebut bernama Princess Beyonce Carlyle (seriously? emaknya emang gila…) tetapi oleh keluarga Chance diganti menjadi Hope Chance yang unyu banget (Baylie and Rylie Cregut), sehingga judul drama ini bermakna ganda 🙂

Sebetulnya di serial ini bukan cuma Hope yang lahir karena ketidaksengajaan. Jimmy pun hasil perbuatan labil orangtuanya semasa SMA dulu. Mereka memiliki Jimmy di usia 16-17 tahun sehingga harus menikah di saat yang harusnya dihabiskan untuk belajar dan mengenyam bangku kuliah. Belakangan diketahui Burt sengaja membolongi kondom karena takut Virginia meninggalkannya. Alamak.

Keluarga Chance juga tidak kaya. Mereka tinggal di pemukiman miskin dan bukan orang yang pintar. Virginia biasa kerja jadi cleaning service dan Burt aku lupa kerjaannya apa, tapi nggak jauh beda sama kerjaan Virginia. Tapi sisi positifnya, mereka saling menyayangi dan bahkan sangat kompak dalam mengasuh Hope.

Kisah sederhana keluarga ini diramaikan dengan beberapa tokoh lain seperti Sabrina Collins (Shannon Woodward), cewek tajir melintir tapi lebih memilih bekerja mandiri daripada harus berurusan dengan ayahnya. Jimmy naksir sama Sabrina yang merupakan rekannya di toko grosir dan sukses membuat Sabrina cemburu dengan menyewa seorang cewe dari kelas improvisasi sebagai pacar bohongan. Selain itu juga ada Barbara June Thompson alias Maw Maw (Cloris Leachman), neneknya Virginia yang nyentrik dan udah pikun.

Pokoknya, saya suka serial ini!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s